JNGGA

Sabtu, 14 April 2012

story of derry hendrama part 1

maybe lo lo semua pada bingung sama tuh nama yang ada di judul..
oke gue kenalin, dia adalah derry hendratama. pacar sekaligus temen SD gue.
hmm orngnya lumayan baik dan lucu sih kalau gue bilang.
oke singkat cerita dulu bgt pas setelah lebaran sekitar setaun yg lalu waktu gue belum jadian sama rio gue udh mulai suka smsan gitu tuh sama si doi.
ya smsan biasa sih kyk send all2 gga jelas gitu atau apapun lah itu namanya..
nah setelah gue jadian sama rio kedeketan gue sam derry agak renggang nih. agak berkurang sedikit mabe dia sadar kali yah kalau gue udh punya cowo. nah sebenernya juga si derry pada waktu itu udh punya cewe dan sempet bilang gini ke gue "eh tin tau gga aku sih ngebayangin hal yg lucu. kyknya lucu yah kalau nanti suatu saat ternyata kita pacaran"
nah di situ gue udh ngerasa gmnaaaa gitu da saat itu gue kan belum punya rio tapi harapan gue sirna setelah tau ternyata dia udh punya cewe..
harkos bgt yaaaa?????

next story..
beberapa hari setelah gue putus dari rio ternyata gue ketemu si derry di taman kpad kebetulan waktu itu gue lagi ngumpul sama anak2 terminal dan kebetulan juga gue lagi cerita sama bangsat.. di taman kpad gue gga ketemu sama derry doang, gue juga ketemu sama indra dan nisa temen smp dan sd gue juga dan 2 orng cewe lagi gatau deh siapa..
di situ gue mulai kesel nih sama 2 orng cewe itu kok kyknya mereka ganjen bgt yah sama si derry okelah ga gue pikirin..

berikutnya gue lost contac nih sama derry..
tiap gue sms send all gitu selalu gga di bales hingga akhirnya gue marah disitu hmm gue tambahin pada saat itu derry juga udh putus sama cewenya jadi gue gga ganggu dia dan cewenya dong da udh putus..

oke lanjut..
hingga saatnya gue marah dan mutusin buat nge hapus no dia dari phonebook gue karna gue males dan terlanjur sakit hati sama si derry yang selalu bikin gue harkos..

beberapa bulan setelah kejadian itu tepatnya opas hari ulang taun gue ada yg ngucapin "happy birthday" gitu buat gue pas gue tanya itu siapa ternyata itu derry..
well gue mulai deket lagi dan cerita2 lagi sama dia.. pas besoknya dia ultah gue juga sms dia gitu..
beberapa bulan kita deket sebagai temen dan cukup buat gue enjoy sampai pada suatu hari dia nlpn gue dan nanya "kemana aja? meni gga ngasih kabar" gue bilang gue gga ada pulsa
gitu2 deh pokoknya
sampai suatu saat pas gue lagi ntn sama alek muti dan ucup tiba2 si alek cerita kalau dia ketemu derry di warung deket rumah tanu dan dia lagi ngeroko gitu kyknya sih dia minum juga. akhirnya karna gue care SEBAGAI TEMEN gue sms dia nanyain kebeneran hal itu.
ternyata dia ngaku emg dia ngeroko dan emg pernah minum..
akhirnya sebagai TEMAN YANG BAIK! gue nasehatin dia..

gue bilang kalau dia gga boleh ngerusak diri sendiri cuma gara2 makhluk yang namanya wanita..
ngeroko boleh tapi jangan banyak2 dan jangan sampe minum apalagi nyentuh narkoba..

perlu kalian tau yah gue tuh paling ggab bisa liat orng berubah..
maksudnya gini looh kalau gue tau dia dulunya gimana dan pas sekarang gitu mana bisa gue tinggal diem. orng dulu si ansyah aja gue nasehatin mati2an biar gga nakal eeh ternyata akhirnya kyk gitu..

oke lanjut..
maybe dia ngerasa gmn gitu yah atas perhatian gue atau maybe temen2nya yg ngomporin dia, akhirnya hubungan kita tambah deket
makin sering smsan.
hingga pada suatu waktu dia sms gini "boleh gga aku mangil kamu ay?"
hm gue bilang ya udh lah boleh terserah dia aja..
ternyata dengan dia manggil gue'ay' itu malah bikin gue risi dan gga nyaman..
beberapa kali gue larang dia manggl ay eeh ujung2nya manggil gitu lagi -_-

sampelah gue pada titik jenuh sama dia gue mulai tiisin dia dan blablabla
gue cerita lah ke si reisa dsb..
dan tepat pada tgl 17 desember 2011 derry nembak gue..

hmm gue gga ada pulsa makanya gue gga bales sms dia
dia terus aja smsin gue nanyain jawabannya gmn. akhirnya pas malemnya gue beli pulsa dan jawab kalau guemau jadi pacar dia..
seketika itu juga dia send all gini
"17.12.11 berbagi kebahagiaan #share"

tapi ko gue ngerasanya dia cuma send all ke gue aja yah?
pokoknya awal2 jadian gue ngerasa gga nyaman dan biasa aja

dulu gue berpikir mungkin karna gue masih kebawa perasaan sama rio dan baru awal2
ternyata......

next page

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"Simple Thing Called Love" by Anna Triana

Judul          : Simple Thing Called Love Penulis       : Anna Triana Penerbit      : Elex Media Komputindo ISBN          : 978 - 602 - 0...