JNGGA

Sabtu, 14 April 2012

story of derry hendrama part 2

awal2 gue ngerasa jadian asa ada yg aneh
gue ngerasa dia pacaran sama gue cuma status doang bukan karna sayang
tapi udhlah siapa tau feeling gue salah

well gue tanya dia punya facebook atau gga?
ternyata dia jawab gga punya dan gue saranin biar dia bikin facebook biar kalau gue gga ada pulsa gue bisa hubungin dia lewat facebook karna gue kan bisa pake 0.facebook.com hihihi :D
nyatanya derry gga punya facebook ya udh lah yah...

beberapa bulan terlewatin, and you know?
selama itu gue belum pernah jalan ataupun ketemu dia..
pernah juga 2 kali itu juga pas derry nganterin gue pulang pas gue dari rumah alex..

tiap gue ajak main pasti ada aja alasannya -_- gue jadi sedikit curuga...
di tambah lagi kemarin2 dia gga sms gue sama sekali.. makin aja gue bt sama dia..

akhirnya gue ngalah. gue sms dia duluan dan di situlah terungkap kalau ternyata dia salah paham. dia gga sms gue karna marah. karna dia kira gue selingkuh sam astria andika anak terminal..

haloooooo dia adik gue bukan pacar gue.
setelah melewati pertengkaran yg sengit selama beberapa hari akhirnya gue baikan..

nah di situlah terbesit suatu ide buat nyari tau tentang perasaan dia sebenernya ke gue.

gue beli no XL dan gue sms dia..
nyamar nama sebagai lisna anak kelas X JB 2 adik kelasnya si derry
oke dia lumayan percaya dan kita smsan sampe malem dan malah sempet nlpn donng
disitu gue ngerasa jleb bgt
kenapa buat sms pacar gga ada tapi buat sms orng lain ada???


oke besoknya gue sms derry dan gitu lah gue bedain kata2 sms derry ke gue dan ke si lisna itu beda abis kyknya lebih manis ke lisna ya??

ternyata identitas gue ketauan, dia nyari yg namanya lisna di kls JB 2 gga ada ya udh gue ngaku aja nama gue shinta anak smansa..
yeaaah dia percaya dan ditambah lagi gue punya fb 2 kan ? yang gue buat untuk curhat aja..
sip penyamaran berhasil

and you know apa yg derry omongin ke gue dan ke shinta itu sangat beda bgt..
bilang ke shinta apa ke gue apa.
dan pada suatu malam dia nlpn dan dia cerita..

hm sebelumnya derry ngaku ke shinta tuh kalau dia punya fb di situ gue sakit hati bgt
kenapa dia blng gga punya fb ke gue tapi ke si shinta ngakunya punya fb? sumpah sakit hati bgt
si nisa juga sama aja dia bilang derry gga punya fb :((

akhirnya gue cek fb nya si deri itu dan hasilnya mengejutkan
status fb nya penuh dengan kegalauan dan rasa sakit

salah satunya ini

bila cinta tak menyatukan kita ...
bila kita tak mungkin bersama ...
IJINKAN AKU TETAP MENYAYANGIMU ... :(

dan komennya gini

Nyssa Purnamasari galau wae ath Derr :D
Nyssa Purnamasari oooh, sama si (S)eseorang ?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"Simple Thing Called Love" by Anna Triana

Judul          : Simple Thing Called Love Penulis       : Anna Triana Penerbit      : Elex Media Komputindo ISBN          : 978 - 602 - 0...