JNGGA

Minggu, 01 Februari 2009

knapa aku benci cacing ?

ha... ha...
mungkin kalian heran knapa nama blogku " sangat benci cacing " ?

tapi emang sebebnernya aku sangat benci sama hewan yang melata itu ....


hiyyyy..... !!!

ngebayanginnya aja aku dah jijik .

aku pernah punya suatu pengalaman yg menjijikan plus memalukan ,

tragedi ( cia tragedi ) ini bermula pada saat aku berada di smp kartika siliwangi 2 untuk latihan pementasan mandiri .

pada saat itu teman ku yg b'inisial keysa ( heuheu ) nakut-nakutin aku dengan karet gelang warna kuning yang aku kira itu cacing !!!!



seketika itu jga aku langsung b'teriak n kabur keu luar .

saking takutnya aku pun nggak sadar meneteskan air mata alias nangis gth !!

trz temen-temenku pada bilang klo ituu bukan cacing tapi karet !!!

akh....

tetep aja aku takut , sebel , plus malu karna banya orang yang ada di sana yg ngeliatin aku nangis !


dan tragedi keu 2 saat aku sedang kumpul-kumpul bareng anak" terminal di kantin MU !!

saat itu teman aku yang namanya bela sedang asik makan yuppy cacing dan dya dengan galaknya ngelempari yupi itu keu badan aku ....

jelas aja aku takut setengah mati plu kaget jga !!

dan tanpa sadar jga aku meneteskan air mata !

sialan .....


dan yg keu 3 :
kemarin jum'at tuu tragedinya .

aku ge ngobrol ma temen" , tiba" ada yg bilang klo di belakangku da cacing aku pun menoleh keu arah blakang !

ternyata bener !!

cacing kecil sedang tidur"an
akh sialan !!!

truz temenku yg namanya nadia yg liat cacing ituu langsung ambil kayu buat nangkep tuu cacing !!


n dikasihin dee keu aku !

aku spontan kabur dari situ .

trz dya minta maaf gth ma aku ( ceritanya )

aku pura" ngga maafin gth !!


tpi akhirnya aku maafin dya jga koq .....


akh pokoknya banyak laa tentang cerita cacing" lainnya !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"Simple Thing Called Love" by Anna Triana

Judul          : Simple Thing Called Love Penulis       : Anna Triana Penerbit      : Elex Media Komputindo ISBN          : 978 - 602 - 0...