JNGGA

Rabu, 11 Februari 2009

tna - irma ?

ha... ha... ha...

bodorrrrr !!!!!!!!


waktu hari jum'at lalu , tna ada pelajaran fisika !


nah kebetulan guru fisikanya tee " PAK DODI "


hari ituu kelas tna pembagian hasil ulangan yg minggu kemaren ,


nilai ulangan sekelas hampir semua di bawah 60 ( ha... ha... ha... termasuk tna )


kertas ulangan di bagikan dengan cara dikte ,

alhasil satu per satu siswa maju keu depan untuk ngambil kertas ulangan ituu ,


pak dodi pun menyebutkan nama " IRMA " katanya ,


karna gigi pak dodi yg tinggal 1 jadi kata yg sampai keu telinga temen-temen tuu " TINA "


trz temen - temen ;langsung pada manggil tna..... ( dengan sedikit teriak )


nah aku yg lagi ngelamun langsung kaget !!!!


trz aku keu depan aja utk ngambil kertas ituu ,

tapi slama aku jalan keu depan aku masih mikir ' perasaan tadi yg d panggil tu irma bukan tina '


pas ampe di depan n ngambil kertas ituu aku langsung kaget klo kertas ulangan ituu memang bukan punya aku melainkan punya irma .


ya udh lah aku ambilin aja kertas c irma sekalian sambil ibadah gtu laa !!


pas aku ngebalik n ampir ngelangkah keu tempat duduk tiba - tiba pak dodi manggil " TINA "


dengan reflex aku ngebalik n

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"Simple Thing Called Love" by Anna Triana

Judul          : Simple Thing Called Love Penulis       : Anna Triana Penerbit      : Elex Media Komputindo ISBN          : 978 - 602 - 0...