JNGGA

Sabtu, 04 April 2009

valentine... valentine...

ha... ha... ha...

pasti kliand heran , kenapa tentang valentine d tulis sekarang ?

mank seah aku jga bingung , knapa bsa jdi gini !

btw balik lge ke topik persoalan .


huh...!

gag tau valentine yg kenerapa kalinya aku jomblo lge .

hahaha ,

sebenernya klo di lanjutin seah aku gag bakalan jomblo pas valentine .

mungkin aku bakalan tetep ma pasangan aku pas valentine datang !

intinya aku nyesel putus ma dya .

knapa aku putusin dya bukan pas hri valentine aja ?

pasti seru !!!


hahaha ,

sebenernya bukan tentang itu yg mo aku ceritain .

aku pengen bilang , klo valentine kali ini adalah valentine yg menyedihkan bwd aku ..

tadinya seah hari itu hari yg aku tunggu2 dri waktu itu .

aku bener2 dah ngerencanain klo hri itu aku bakalan pergi ke tempat yg aku pengenin .

tempat mana lgi klo bukan tempat yg dya ( bkn mantan ) tongkrongin tiap hri .

bsa di bilang....

base camp laa , tapi pas aku datang ke sana , aku harus menelan kekecewaan .

apa yg aku harapin ternyata gag berjalan mulus...

aku jga gag tau knapa d hari valentine itu tumben2nya dya jutexx ma aku .

padahal waktu itu dya gag gtu ma aku .

tapi pas hari itu dya bener2 bkn kyk orang yg aku kenal .

SUMPAH !!

dya bener2 beda bgt !!

aku pengen bgt nangis ...

tapi aku malu ...

tapi anehnya orang yg tiap harinya bisa di bilang nyebelin malah bersikap sebaliknya

aku jga gag tau ??

orang itu bener2 baik bgt !!

sungguh aneh .

ampe sekarang hubungan aku n dya masih lom jelas .

apakah kita sahabatan or musuhan !

abis kyknya dya benci bgt ma aku !!


huh....


bener2 nyebelin !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"Simple Thing Called Love" by Anna Triana

Judul          : Simple Thing Called Love Penulis       : Anna Triana Penerbit      : Elex Media Komputindo ISBN          : 978 - 602 - 0...