JNGGA

Kamis, 13 Januari 2011

masa lalu

hahahahah jadi inget waktu itu .
waktu aku masih pacaran ama rio .
ktika kita berdua mau pergi ke bukbin di dago
critanya mah mau ngerayain sbulanan cnah ahahahaha

waktu itu tina lgi ada di kartika ada rapat buat plantikan anak kartika .
dia jga cnah mau klompok dulu di rumah temennya di daerah karting .

tau nya gga jadi kelompoknya jadi aja dia ke kartika nemenin aku rapa .
hahahah watir pisan lah dia nunggu lamaaaaaaaaaaaaaa bgt rapatnya ampe kesel hahahah

akhirnya rapat beres trus kita pun pergi menuju dago
aku di bonceng rio pake motor biasalah aku megang ke pinggang dia .
pas di elokan simpang dago aku punya feeling gni 'ini kan dago trus skarang hari jumat pasti Dya ada di sana . dan kalo skarang ktemu pasti tina seneng bgt da '
aku mikir gtu .

eh taunya pas di dket yomart dan keadaan lagi macet .
bener lah aku liat dia dari belokan seketika aku kaget dan langsung ngelepasintangan aku yg lgi meluk pinggang rio .
anjissssssssss lah kaget bgt .
gga nyangka filing aku bakalan bner
langsung aja aku sapa ....
hahahah
apa yg terjadi dngan rio??
ya dia heran dan nanya lah itu siapa hahahha

makanya semenjak kejadian itu kl kita main ke daerah dago tiap di daerah situ pasti tina slalu ngelepasin tangan tina dari pinggang rio
hahahahahhaha
parah lah aing :)))))))))))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"Simple Thing Called Love" by Anna Triana

Judul          : Simple Thing Called Love Penulis       : Anna Triana Penerbit      : Elex Media Komputindo ISBN          : 978 - 602 - 0...