JNGGA

Rabu, 12 Januari 2011

seandainya dan kisah kita tlah usai

lagu vierra -seandainya dan lagu ello -kisah kita tlah usai ada 2 lagu yg di ksh rio buat aku .
aku suruh dngerin lagu itu .
yaa aku tau makna dari lagu itu
thx yah lagunya :))

SEANDAINYA -VIERRA

Kelak kau ‘kan menjalani hidupmu sendiri
Melukai kenangan yang telah kita lalui
Yang tersisa hanya aku sendiri di sini
Kau akan terbang jauh menembus awan
Memulai kisah baru tanpa diriku

Reff :
Seandainya kau tau ku tak ingin kau pergi
Meninggalkan ku sendiri bersama bayanganku
Seandainya kau tau aku ‘kan selalu cinta
Jangan kau lupakan kenangan kita selama ini

Kelak kau ‘kan menjalani hidupmu sendiri
Melukai kenangan yang telah kita lalui
Kau akan terbang jauh menembus awan
Memulai kisah baru tanpa diriku


ELLO -KISAH KITA TLAH USAI



Perpisahanmu denganku
Tak pernah aku inginkan
Namun tetap, aku yakin
Ini yang terbaik

Mungkin kisah kita tlah usai
Tak demikian cintaku
Berakhir memang, tlah berakhir
Namun ku tetap bersyukur...

Lupakan saja diriku
Melangkahlah jangan kau sedih
Kumengerti, sungguh berat
Dan tak mudah

Cintaku akan selalu tetap utuh padamu wo....
Walau berpisah namun hatiku bersamamu..........

thx buat lagunya ....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"Simple Thing Called Love" by Anna Triana

Judul          : Simple Thing Called Love Penulis       : Anna Triana Penerbit      : Elex Media Komputindo ISBN          : 978 - 602 - 0...