JNGGA

Senin, 14 Februari 2011

-,-

kejadian ini keulangin lagi ..
lagi lagi aku suka ama orang gara2 novel ...
tapi kali ini lebih parah ..
orang yg aku suka dia gga baik
dia brengsek!!

tukang selingkuh dan HTSan ama orang

bkannya aku mau su'uzon tpi emang gtu knyataannya
plis tolong aku
aku ggamungkin bisa milikin dia
tapi aku gga bsa nahan hati
awalnya aku gga ada rsa apa2 ama dia

tapi pada suatu saat dia ol ym trua aku tanya ini ym siapa??/
dia jawab nama dia
sesaat aku tau dia siapa

dari situ kita sering chat
dan dia yg slalu nyapa duluan

kita pun kadang suka ktemu klo ada acra feskab
awalnya aku biasa aja
tapi gara2 aku baca novel "alita @first" dan salah satu tokohnya
memiliki sifat seperti dia
seketika aku langsung mikirin dia wae
dan akhirnya aku menyerah
aku ngaku
klo aku suka dia
apalagi pas sabtu
aku chat ama dia ..
aku ngerasa seneng bgt lah ....
tpi aku bingung sekarang
klo aku pacaran ato suka ama dia aku pasti bakal sakit hati brat
tuhan plis tolong aku :(

aku yakin tuhan mau nolong aku dan memberiku jalan yg terbaik :))

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"Simple Thing Called Love" by Anna Triana

Judul          : Simple Thing Called Love Penulis       : Anna Triana Penerbit      : Elex Media Komputindo ISBN          : 978 - 602 - 0...