JNGGA

Senin, 14 Februari 2011

caprukk!!

-harapan kosong-

kuingin kau tetap di sini
menemaniku di saat ku membutuhkan mu
membuat hari hari ku terasa indah
membuat ku bersemangat menjalani hidup

ku ingin kau selalu di sampingku
melindungiku saat ku takut
menjagaku di setiap malam
menjagaku saat ku terlelap

ku ingin kau tetap bersama ku
memberikan senyum manismu
membuatku bangkit saat ku terpuruk
membariku semangat saat ku terjatuh

tapi semua hanya keinginanku
akhirnya aku menyadari
bahwa kau tak mungkin ada di sini
di sampingku, dan bersama ku..

kau hanya bintang bagiku
kau hanya bisa ku lihat
tapi tak bisa kumiliki
emua ini hanya harapan kosong untukku

harapan yg tek berarti apa apa
harapan yg tak akan pernah menjadi kenyataan...

aku hanya bisa menatapmu
aku hanya bisa menyukaimu
aku hanya bisa menyayangimu
aku hanya bisa mencintaimu

tapi aku tak akan bisa memilikimu
kau hanya bisa kulihat tapi tak bisa kumiliki
akankah kau menjadi miliku?
akankah aku bersamamu untuk slamanya?
akankah semua menjadi kenyataan?
biarlah waktu yg akan menjawabnya......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"Simple Thing Called Love" by Anna Triana

Judul          : Simple Thing Called Love Penulis       : Anna Triana Penerbit      : Elex Media Komputindo ISBN          : 978 - 602 - 0...