JNGGA

Rabu, 13 April 2011

ributtttttttttttttttt

hahahahhaha hari kamis rio ngajak balikan !!!
hahahahha awalnya sih pada suatu haru rio tiba2 sms dengan kata "cantik" dan emot cium ( :*)
ya aku kira salah sambung
pas bsoknya dia nge sms gtu lagi
trus kita smsan we trus dan dia ngasih sinyal2 gtu ama aku
dan tiba lah pas hari kamis dia ngajak balikan tapi dia blangnya di sms
jelas aja tina gga mau
tina kira dia bkalan dateng ke rumah kyk dulu pas awal dia nembak tapi ternyata gga !!
di situ aku udh mulai bingung

pas sore2nya aku ol eh aku mention2nan ama rasya (pacarnya dia ato lbh tepatnya mantan rio)
yaa aku gtu lah sekedar nanya apa dia udh bener2 putus ama rio ato blum ...

beberapamenit kmudia rio sms dan marah2
aku jelasin semua kesalahpahaman di antara kita
dan pas aku udh di rumah udh beres ol aku tanya ...


dan jawabannya sanagat menyakitkan !!
DIA CUMA NGEJADIIN AKU PELAMPIASAN DAN SIA MASIH SAYANG AMA RASYA !!

anying hahahhahahahahahahahhahahhaah
KMU KIRA SAYA CEWE APAAN HAH ??

aku marah !!
tpi udahlah

sebenernya klo boleh jujur aku jga ngejadiin dia pelampiasan sih
aku mulai jenuh nunggu kepastian yg belum pasti ....

haahhahahah ngejar rio lagi ahhhh
klo ntar kita pacaran aku mau backstreet aja
biar gga ketauan si kecengan hahahahahhahahaha :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"Simple Thing Called Love" by Anna Triana

Judul          : Simple Thing Called Love Penulis       : Anna Triana Penerbit      : Elex Media Komputindo ISBN          : 978 - 602 - 0...