JNGGA

Jumat, 30 September 2011

Cepot = Astrajingga ?

menurut asalnya cepot itu sama dengan astrajingga .. (bisa diliat di blog gue yg judulnya "story of cepot!)

tapi bagaimana menurut gue??

hahah tentu tidak!!

bagi gue cepot tidaklah sama dengan astrajingga
karena mereka beda orang .

yaaaap nama astrajingga dan cepot adalah sebutan untuk para kecengan gue
jelas mereka adalah orng yg berbeda ...

oke kita ulas satu2 yah :)

CEPOT nama panggilan gue buat eseorang yg gue sayang ..
hmm pati lo pada tau lah.. orng yg uka gue ceritain juga ko di blog ataupun diary gue XD

itu loh seorang pelatih yang gue sayang ..
pertanyaannya ..

kenapa gue haru manggil dia si CEPOT??


karena dia itu pecinta cepot..
yah dia suka bgt sama boneka yang bermuka warna merah dan bergigi satu itu .
hahaha dulu juga sempet aku kasih dia kado itu .

ups jangan berpikiran yg mecem2 dulu .
kado itu dia yg minta ko dan gue udh terlanjur janji sama dia ...

oke deh cukup sekian cerita tentang si CEPOTnya
sekarang cerita ke ASTRAJINGGA yah ..

ASTRAJINGGA dia itu orang yg akhir2 ini bersarang di otak dan pikian gue ..
dia adalah orang yg buat gue selesai pulang sekolah gga langsung pulang . dia yg buat gue tiap istirahat gue mesti bolak balik ke kanti atau WC cuma buat liat dia doang ..

dia juga yg buat gue jadi punya masalah sama guru geografi yg killer nan sangar gara2 pelajaran dia gue malah milih ngobrol sama dia di kantin ...

semua itu gue lakuin cuma buat dia ... :D


teruusss.....

kenapa dia harus dipanggil ATRAJINGGA??

gini certanya..
hari selasa tgl 13 september 2011 kalau gga salah

seusai dia keluar dari kelas gue, gue tepat berada di belakang dia..

"... mau nanya" ucap gue memulai percakapan
"iya ada apa neng?" tanyanya ..

"kalau cepot itu ada story nya gga?"

"oohh ASTRAJINGGA ??" tanyanya balik ...

sleeeeek seketika itu juga gue langsung melting..

enyumnya manis bgt ya Allah ..
enyum yg tulus yg belum pernah gue liat dari dia ...

gue akui dia ganteng bgt disitu!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

obrolanpun berlanjut sampai tiba di lanai bawah ..

dan kami pun berpisan karna tujuan kami berbeda


yaaahhh sejak saat itulah gue lebih milih manggil nama dia dengan sebutan ASTRAJINGGA

hmm sekarang udh jelas kan apa perbedaan CEPOT dan ASTRAJINGGA menurut gue?? hahaa


oke deh segitu dulu cerita gue ..
ntar gue pot lagi cerita gue yg lainnya :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"Simple Thing Called Love" by Anna Triana

Judul          : Simple Thing Called Love Penulis       : Anna Triana Penerbit      : Elex Media Komputindo ISBN          : 978 - 602 - 0...