JNGGA

Sabtu, 14 April 2012

story of derry hendrama part 3

oke gue berusaha untuk tenang..
walaupun langsung leuleus tuur lah disitu
berarti selama ini feeling gue bener
kalau..
ADA YANG LAIN!!
gue coba selidikin lewat si shinta
dan pada suata malam dia nlpn gue tanyain sol itu ternyata dia ngaku kalau gini

jadi dulu itu dia suka sama cewe dia sayang bgt dan dia deketin si cewenya juga ngerespon baik dan ternyata akhirnya tuh cewe ninggalin dia

yaah semacam di harkosin gitu kali yah
dan gue maybe dia gamau gue tau kalau dia punya fb karna entah takut ketauan sama gue atau entah takut ketauan sama si kecengannya itu
gue masih gatau soal itu
jujur gue sakit hati bgt

dan kenapa gue suka bgt denger lagu keyla yg 'sadari hati' dan 'terlalu cepat mencintaimu'??
karna di salah satu status dia itu dia ngekomen pake lirik lagu itu dan setelah guedenger ternyata tuh lirik dalem bgt dan jadilah gue suka
tiap gue denger lagu itu gue selalu keinget sama derry dan tuh lagu sukses bikin gue galau dan nangis :((


sedih yah guys??
awalnya gue berencana kalau dia bakalan gue ajak ketemuan dengan si shinta dan pas yg muncul itu gue. gue mulai cerita dan ngeluarin unek2 gue dan itu gue lakuin pengennya tepat tgl 17 pas kita aniv 4 mounth

tapi setelah tadi gue ke KC dan denger kadika dan kang pet cerita gitu akhirnya gue harus nyoba ikhlas dan memaafkan..

intinya perlakuan derry sama gue gue maafin sepenuh hati dan akhirnya gue sama derry gmn?
itu gmn nanti :D


*tamat*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"Simple Thing Called Love" by Anna Triana

Judul          : Simple Thing Called Love Penulis       : Anna Triana Penerbit      : Elex Media Komputindo ISBN          : 978 - 602 - 0...