JNGGA

Jumat, 14 Desember 2012

curahan hina

Ketika hujan turun, ketika malam mulai datang dan dingin mulai merasuk jiwa
aku tak tahu apa yg aku rasakan saat itu
aku sakit, aku benci tapi juga rindu
entahlah semua itu bermunculan begitu seringnya sampai aku merasa sesak

mungkin memang naif dan munafik bagiku untuk berkata 'aku tak apa-apa'
yaa itu semua bohong
itu semua semata karna aku tak mau kau tau keadaan aku yg sebenarnya
aku mencari segala bentuk dan segala macam pelampiasan agar kau tak jadi sasaran dan ego ku yg bertindak

maaf bila aku menyakitimu dan maaf atas kesalahan yg kubuat
aku tau
aku tak seharusnya begini dan aku tak seharusnya mendekati mu dan membiarkan kau tau bahwa aku menyukaimu

aku tak bisa memungkiri bahwa tak hanya ada aku yg dekat denganmu dan mungkin bukan aku orng yang kau sayang
tapi percayalah aku pun tak menginginkan hal ini
bila waktu dapat kuputar kembali mungkin aku lebih memilih tak bertemu denganmu agar aku tak mempunyai perasaan apa apa terhadapmu tapi takdir berkata lain

bukannya aku naif tapi semua perkataan mu, sikapmu terhadapku itu membuatku makin menyukaimu
entah apa yg ada dalam dirimu hingga aku begitu takluk kepadamu

jujur setiap apa yg kau ucapkan itu membuatku bahagia sekaligus sakit
aku bahagia karna aku berandai andai bahwa perkataanmu padaku itu merupakan kenyataan
itu merupakan ksungguhan hatimu terhadapku
tapi kenyataan nya tidak
kenyataannya kau hanya bergurau dan bercanda dengan semua yg kau katakan
aku sakit
tapi disisi lain aku tak ingin kau berhenti berbuat begitu

di sisi lain aku tak ingin memaksakan ego ku tapi di sisi lain aku sakit
di sisi lain aku menginginkan kau tetap bersama ku
menemaniku sampai aku menutup mata dan mungkin selamanya kau akan menjadi imam ku
tapi lagi-lagi kenyataan berkata lain
aku tak bisa memaksakan itu semua
aku tak ingin menyakiti orng lain

biar..
biar ini kurasakan sendiri
walau perih aku tetap kan bertahan
meneruskan hidupku yang masih panjang

sampai kapanpun aku tak akan pernah berkata "akuu sayang kamu"
biar lah kau yang merasakannya
biar kau sendiri yang merasakan sebagai mana besar rasa sayang dan suka ku terhadapmu

aku hanya bisa berharap
jika kau bukan yang terbaik untuku dan jika kita tak akan bersama aku ingin Tuhan menghapus rasa ini terhadapmu
bahkan bila perlu aku ingin menghapus semua memory tentang kita
tapi dalam benakku berkata
"apa aku yakin?"
entah lah
terlalu rumit dan membingungkan

semua sudah terlambat
tidak ada celah lagi untuk menyembuhkan semuanya
 paku yg dulu tertancap walau dapat dicabut tapi tetap akan meninggalkan bekas
aku harap kau mengerti dengan apa yg harus kau lakukan
sebenarnya tidak banyak yg aku minta darimu

aku hanya ingin kau bertanggung jawab dengan apa yg pernah kau katakan

sudahlah terlalu rumit

andai dulu aku tak menuruti kemauan ibuku untuk masuk sekolah ini mungkin cerita akhirnya tidak akan seperti ini
aku tak akan bertemu dengan mu dengan waktu yg terlambat ini



in this notes : someone special for me :"(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"Simple Thing Called Love" by Anna Triana

Judul          : Simple Thing Called Love Penulis       : Anna Triana Penerbit      : Elex Media Komputindo ISBN          : 978 - 602 - 0...