JNGGA

Minggu, 23 Maret 2014

Lo Yang Jadi Objek Mata gue *duileeeeeeeeee

sadarkah ketika kucium wangi tubuhmu aku mulai mencintaimu
ketika bulan tak mampu berucap itulah aku
aku yang selalu melihatmu dari kejauhan menatapmu tanpa ingin sekali pun aku berkedip
sadarkah ketika kau hadir aku yang slalu ingin memperhatikanmu dari kejauhan.
kau adalah objekku
aku ingin selamanya seperti itu

aku tak ingin diam lalu mematung. melihatmu pergi bersama kupu kupu lain. sungguh aku tak rela.

sadarkah kau ketika rasa ini mulai tumbuh lalu berkembang menjadi luas?
saat rasa ini meluas getaran rasa yang aneh dan membuatku ingin tersenyum tapi kadang aku ingin menangis.

sadarkah ketika jingga mulai terlihat cantik aku tetap berharap pada jingga bahwa aku akan mengarungi nya bersama mu
jauh pada tempat tertinggi di langit barat

sadarkah kau ketika kicau burung mulai saling saut untuk saling bercumbu pada langit jingga yang elok? aku tau terlalu tinggi harapanku untuk bersanding di dadamu, untuk bersandar pada tubuhmu ketika aku lelah. tapi itulah aku
aku hanya ingin kau ada dan selamanya ku lihat dalam lingkaran mataku. entah sampai kapan..

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"Simple Thing Called Love" by Anna Triana

Judul          : Simple Thing Called Love Penulis       : Anna Triana Penerbit      : Elex Media Komputindo ISBN          : 978 - 602 - 0...