JNGGA

Senin, 23 Juni 2014

all about situation

Terlalu berkecamuk
Terlalu sesak dan terlalu menyakitkan
Aku terlalu bodoh untuk kau bohongi
Aku terlalu naif untuk percaya pada kata katamu
Dan aku terlalu bocah untuk percaya pada semua yang kau ucapkan.
Aku malu pada bulan yang menemaniku setiap malam, mengetahui apa yang aku lakukan
kadang dia ikut tersenyum melihat tingkahku
kadang dia terdiam seperti tau akan sesuatu. Aku tak menyalahkanmu atas semua yang kau lakukan, salahku juga mengapa aku terlalu naif padamu.
Aku terlalu egois untuk menghiraukanmu
Terlalu egois untuk melepaskanmu pada kekasihmu, terlalu egois untuk menyia nyiakanmu saat kau hadir
Tapi bukankah kau sudah tau akan perasaanku?
Lantas mengapa kau sengaja datang padaku dan menggodaku? Bukankah itu tak baik?
Seberapa kuat aku melupakanmu nyatanya aku selalu luluh olehmu
Bahkan aku selalu lupa dengan perasaan yang kuberikan terhadap orang lain. Kadang aku berfikir mungkinkah kau mempunyai perasaan yang sama senganku?
Tapi itu mustahil, kau sudah bersama dengan yang lai tak mungkin kau ingin bersamaku. Lantas mengapa kau begitu?
Jujur aku terlalu takug untuk kehilanganmu. Rasa sukaku terhadapmu yang perlahan gugur kini mulai tumbuh seiring kau yang selalu hadir dalam mimpiku, dalam bayanganku dan dalam imaji imajiku.
Aku terlalu lemah untuk menolak, terlalu takut untuk kehilangan dan terlalu bodoh untuk kau bohongi
Aku mencintaimu. Iya sudah kukatakan sejak dulu, kau juga tau akan hal itu.
Lantas sekarang bagaimana? Haruskah kuikuti ego ku? Atau harus kuikuti perasaanku?
Aku tak tahu. Terlalu rumit untuk kujalani

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"Simple Thing Called Love" by Anna Triana

Judul          : Simple Thing Called Love Penulis       : Anna Triana Penerbit      : Elex Media Komputindo ISBN          : 978 - 602 - 0...