JNGGA

Minggu, 29 Juni 2014

My 20th Birthday

Adalah malam yang selalu kulalui sepanjang usia ini, kadang malam hanya malam. Sepi. Sendiri tanpa cahaya bulang. Kadang malam datang dengan cahaya bulan yang elok dan indah.
20 tahun yang lalu, ketika matahari mulai lelah, aku lahir kedunia dengan sejuta doa dan harapan. Entah berapa banyak harapan yang tercurah entah berapa banyak kasih sayang yang kudapat dari mereka.
Bu, Yah.
Kini malaikatmu telah beranjak dewasa. Telah bisa memilih mana yang baik dan yang tidak. Telah dapat menjaga dirinya dari malam yang pekat juga hujan yang turun.
jangan khawatirkan aku lagi Bu, Yah. Terlebih untuk engkau wahai sang ayah aku telah tumbuh menjadi seorang wanita yang banyak disayangi orang lain. Aku telah tumbuh menjadi gadis dewasa yang masih mencari apa arti cinta. Tenang lah kau di surga yah. Jangan khawatirkan aku. Aku akan baik baik saja.
Dan ketika malam ini tiba semua terasa spesial untuk ku juga untuk mereka. Aku yakin aku dapat melawan dunia diusiaku yang beranjak dewasa ini. Tak ada yang berubah dariku di usia ini
Aku masih sama seperti yang dulu
mencintai senja
Memuja hujan
Dan mengagumi pelangi
Terima kasih untuk cinta yang selalu tercurah. Terima kasih untuk pengorbanan seorang ayah dan ibu
Terima kasih untuk kasih sayang yangctak pernah berakhir
Doakan aku selalu sehat
doakan aku selalu sukses di kemudian hari
Terima kasih untuk semua. Keluarga, sahabat, teman juga cinta.
Aku mencintai kalian semua
Terima kasih

Bandung, 29 juni 2014

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"Simple Thing Called Love" by Anna Triana

Judul          : Simple Thing Called Love Penulis       : Anna Triana Penerbit      : Elex Media Komputindo ISBN          : 978 - 602 - 0...