JNGGA

Minggu, 15 April 2012

akhir dari semua..

hmm pada pengen tau kan lanjutan kisah gue sama derry kmrn?
apakah lanjut atau putus..

yaph tepat kmrn gue sama derry hendratama resmi putus dengan di warnai pertengkaran yang sengit antara kita berdua..
widyyyyyyyyyyyyyyyy gga kebayng lah tuh berantemnya kyk apa??
piring, kaca kulkas semuanya terbang hihihi =))

gga deng bercanda guys hehe 
gue ceritain yah??

jadi gini pas kemaren gue lagi nulis blog yg judulnya "story of derry hendratama' dari patr 1 sampe 3 gue itu lagi smsan sama derry.
ntah knp pas gue nulis tuh blog dan bales sms derry ko rasanya hampa yah?
gue smsan aja terus sama dia 
hingga akhirnya dia sms gini "iya kelelawar2 juga tapi bogoh"
dan gue bales
"bogoh gitu? hmm gmn aku mau bogoh sama kamu kalau kamunya juga gga bogoh sama aku"
ya kurang lebih gitu deh tentang bogoh2an hahaha :))

dan akhirnya gue bilang sama dia kalau gue lagi nulis blog tentang dia. dia nanya2 gitu nulis apa..
ya gue sih gga bisa cerita. sebelumnya gue nawarin mau gue yg cerita langsung atau dia tau dari blog?
akhirnya dia minta alamat blog gue aja. ya udh gue kasih..
benerlah kmrn tuh pasrah bgt gue mau lanjut atau end juga gpp toh selama ini gue yg tersakitin kan??

singkat cerita akhirnya setelah derry baca tuh blog dia marah bgt dan mutusin hubungan..
hmm apa yah?
ya kita berantem gitu gue sempet nangis sih 

nangis untuk ngeluarin unek2 yg slama ini ada di hati
di tambah lagi gue nangis gara2 kebewa suasana..

gmn gga kebawa suasana gue smsan putus sambil denger lagu keyla yg sadari hati?

kampreeeet tuh lagu bikin gue nangis hahaha :))

well intinya gue berhasil nangis dan kita sepakat putus!
derry nyuruh gue buat ngehapus no dia dari kontak gue ya udh gue lakuin..

intinya segala yg ada hubungannya sama derry udh gga ada 

17.12.11 bener2 udh gga ada 
maybe gue sama derry juga akan di anggap gga ada.
akan dianggap gga pernah ada apa2 dan gga saling kenal..

well gpp lah toh gue juga udh terlanjur sakit hati :')
malah tadinya gue mau bikin dia sakit hati..
tapi udahlah gga ada gunanya balas dendam.. berusaha ikhlas aja deh ya? :)

and you know ? tadi balik dari cfd gue sama temen2 ke dago atas buat sekadar main dan pulangnya gue dianter balik sama si bashirul dan dia ngambil jalan pinggir karset yg nantinya ngelewatin warung tempat derry dan kawan2 nongkrong dan tumbennya pas tadi gue lewat sana dia ada dengan posisi badan liat ke arah ghue... shit!! kenapa di saat kyk gini malah ada kesempatan? hahahah ;))

and pesen buat derry kalau dia baca blog ini :


thx udh bikin tina seneng selama hampir 4 bulan terakhir ini, dan maaf kalau selama ini tina salah sama kamu, buat kamu kesel dan maybe ngecewain kamu. tina seneng bisa kenal dan ngejalanin hari2 bareng kamu.
maybe emg kisah kita udh harusnya gini dan tina cuma minta 1 hal..
jaga diri baik2 jangan banyak ngeroko jangan minum2 keras dan jangan sampe ngedeketin yg namanya free sex.
kyknya sih bukan 1 hal yah? tapi gpp deh hehe :D
jaga diri baik2 maaf tina gga bisa jadi yg terbaik dan semoga kamu nemu yg terbaik aja..

good bye derry hendratama..

and 17.12.11 




-tina wiarsih- 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"Simple Thing Called Love" by Anna Triana

Judul          : Simple Thing Called Love Penulis       : Anna Triana Penerbit      : Elex Media Komputindo ISBN          : 978 - 602 - 0...