JNGGA

Minggu, 24 Januari 2010

falling in love :)

akhir" ini tina lagi falling in love nih ..
sama siapa cik ??

ada deh pokoknya anak teater juga ..
orangnya sih menurut aku ma baik , ramah dll deh ..

pertama kali aku ketemu dya te pas acara latgab di tihoz tapi pas pertama aku liat dya aku benci bgt ma dya ..

gga ada rasa suka sedikitpun ma dya yg ada ma benci we .
karna dya orangnya nyebelinn bgt kliatannya ma blagu n so ganteng eh taunya dya baik bgt walau kadang nyebelin jga sih ..

pertama kalinya aku suka dya pas ada event di ciwalk ..
aku mulai suka ama dya ditambah lagi kita berdua sering ol breng ..
duh seneng bgt lah ..

ternyata emeng bener apa kata orang dulu benci ama cinta bedanya tipis .

hahaha

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"Simple Thing Called Love" by Anna Triana

Judul          : Simple Thing Called Love Penulis       : Anna Triana Penerbit      : Elex Media Komputindo ISBN          : 978 - 602 - 0...