JNGGA

Rabu, 27 Januari 2010

rindu setengah mati

Aku ingin engkau ada disini
menemaniku saat sepi
menemaniku saat gundah

berat hidup ini tanpa dirimu
ku hanya mencintai kamu
ku hanya memiliki kamu

Reff:
aku rindu setengah mati kepadamu
sungguh ku ingin kau tahu
aku rindu setengah mati

meski tlah lama kita tak bertemu
ku slalu memimpikan kamu
ku tak bisa hidup tanpamu

aku rindu setengah mati kepadamu
sungguh ku ingin kau tahu
ku tak bisa hidup tanpamu
aku rindu…


gga tau kenapa sejak tdi akku ngedengerinn lagu itu dari hape temenn aku jadi suka ama lagu itu .
gilaaaaa kata"nya dalem bgt cuy ..
pas bgt buat orang yang lagi kangenn ama pacar ayo orang yang lagii disayang ..
hem....

lagu itu jugga akku kasih bwt seseorang yang lagi ngisi hati akku tapi kita baru ketemu satu kali ..
hehe :) sebenernya sih kita udh ketemu beberapa kali tapi pertemuann waktu itu akku belum suka ama dya .
nah kmrn sabtu adalah pertama kalinya aku ketemu dya dalam keadaan "akku suka dya" uh ...
seneng bgt lah ....
bru juga beberapa hari akku udh kangenn lagi ama dya . :)
doain akku bisa jadian ama dya yaa ??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"Simple Thing Called Love" by Anna Triana

Judul          : Simple Thing Called Love Penulis       : Anna Triana Penerbit      : Elex Media Komputindo ISBN          : 978 - 602 - 0...