JNGGA

Sabtu, 12 Mei 2012

hmm

oke hari ini tepat 4 mingguan gue putus dari derry tapi gue masih gini-gini aja tuh..
masih belum dapet pacar baru hahahaha =))
oke oke kalau masalah itu sih emg gue sengaja gamau cari cowo lain dulu
ntahlah jadi males pacaran ya intinya gue gamau buru2 hunting cowo lah...
hihihi

hmm selama 4 minggu ini gue semenjak gue putus dari derry banyak bgt hal yg ngingetin gue sama dia.
Dari mulai gue jadi lumayan sering ketemu dia dan sering mimpiin dia juga. Aneh! hahaha

oke gue mulai cerita
jadi gini pas udh gue putus pas hari senin tepatnya pas gue udh masuk sekolah itu teh entah kenapa badan gue lemeeeessssss bgt akhirnya gue minta wulan buat nganter gue sampe rumah dengan motor da gue lemes bgt hari itu dia pun setuju dan mulailah dia nganter gue balik.
pas di daerah lapngan tenis ban motornya tuh kempes kamret bgt lah karna kalau ban motornya kempes otomatis tuh motor jalannya pelan bgt.
gue pun menuju depan hotel karang setra buat tambal ban dan gue lewat jalan biasa kalau gue naik motor lewat karang layung gitu.
pas gue ngelewatin warung tempat si derry mangkal gue rada ngelirik tuh warung dan deg.
alhamdulillahnya gga ada da warungnya tutup begitu gue liat ke depan kegelisahan di muka gue muncul lagi
di depan gue ada anak2 yg lagi nongkrong gitu dan setelah gue selidiki ada si derry
kampreeeet gue gatau harus berbuat apa mana motor gue jalannya lambat lagi :(
motorpun melaju semakin dekat dan jreeeeng........
gue pura2 gga liat dia hahahahaha gue yakin si derry ngeliat gue (cuma dia gamau ngaku aja  kalau dia liat gue) pas gue malik ke belakang jelas bgt dia lagi liatin gue.

next hari
waktu itu gue baru balik dari kc tepatnya hari sabtu.
gue rencananya mau ke rumah si alek mau curhat2 gitu ya mau ga mau dari kpad ke rmh alek lewat rumah si derry kan dengan tekat dan keyakinan yang kuat gue yakin kalau si derry gga ada di teras rumahnya da emg jarang sih si eta diem di teras. eh ternyata pas gue lewat si eta aya lah di teras -_- merod lah aing!

berikutnya hari rabu pas gue lagi bikin properti gitu gue, abas kang basir dan si aji kukurilingan  nyari kardus gitu gue dan yg lainnya lewat karang layung dan sempet gue liat kalau warung tempat derry nongkrong buka tapi sepi sih
pas udh sore sekitar jam 5an gue dan yg lainnya balik ke rumah gue dan lewat situ dan blug! gue liat si derry jelas bgt itu dia pake baju putih celana pendek item kyknya lagi di ajak temen cowo nya buat kenalan sama cewe tapi teuing deh.
pas malemnya gue lagi ngerjain setting tiba2 lakban kertas abis ya udh gue dan si aji beli dulu deh tuh lakban kertas dan tempat pertama yg di kunjungin itu warung tempat derry nongkrong. Sial! pas gue nyamoe sana jelas bgt ada si derry lagi duduk gitu dan sebelahnya si indra nah karnda derry ketutupin jadi gue ga begitu liat dia dan yang gue sapa malah si indra goblok bgt lah itu gue kaget dia juga kaget kyknya dan kyknya semenjak itu dia marah gara2 gue jutekin nya da kumaha deui urng teu apal!

next hari
hari jum'at tepat hair itu ayah wike meninggal dunia :( gue ke rumahnya dan ikut ke pemakaman ayahnya da pemakamannya itu di karang tineung nah otomatis itu ambulan dan mobil2 yg lainnya lewat warung si derry dan begitu mobil belok ke arah rumah yg dulunya rumah si ayu temen sd aku si eta ada lah naik motor mau ke arah teuing kamana
gue pun sms dia gini
"hey aku liat kamu .tina"

da gue pake no xl jadi pasti moal apaleun hahaha mun pake axis juga sama sih -_-
dan dia gga bale sms aku! maybe marah hahahaah dan jum'at kemarin pas gue lagi di angkot!
hari itu gue bener2 males buat tengok kanan kiri alhasil gue di angkot denger lagu dan madep depan eeh pas gue madep samping ada si indra kyknya sih yang di bonceng derrry hahaha konyol bgt jir yg terjadi selama 4 minggu ini
dan akhir2 ini gue sering mimpiin dia. kenapa ya?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"Simple Thing Called Love" by Anna Triana

Judul          : Simple Thing Called Love Penulis       : Anna Triana Penerbit      : Elex Media Komputindo ISBN          : 978 - 602 - 0...