JNGGA

Jumat, 10 Agustus 2012

hmmm

gatau kenapa banyak yang bilang kalau cewe gabung sama cowo atau lebih banyak temen cowo adalah cewe yg gga bener...
dibilang playgirl lah di bilangnya cewe nakal lah ataupun tukang ngasih harkos
hhmmm dapet aturan dari mana tuh?

oke aku ga setuju bgt tuh sama kata2 itu
aku akuin kalau aku deket sama cowo manapun tapi sebagai temen
mau gga deket gmn orng dari kecil aku suka mainnya sama cowo..
kenapa?

jadi gini story nya
rumah aku tuh bisa di bilang di tengan2 gga terlalu selatan tapi juga gga terlalu utara

nah dulu tuh kalau aku main sama siapa aja
kadang sama temen yg rumahnya di sebelah selatan kadang juga di sebelah utara
nah kebetulan juga nih tuh daerah rumah gendernya beda
kalau temen yg di daerah selatan orngnya cewe kebanyakan kalau yg di utara cowo
ya aku sih kadang main sama siapa aja

nah ternyata nih temen2 aku yg rmhnya di sebelah selatan itu kebanyakan gga pada baleg
alhasil aku pun rada ngejauh danotomatis aku mainnya sama temen yg rmhnya di daerah utara

nah dari situlah aku mulai sering main sama cowo sampai kata mamah juga sifat aku tuh kyk cowo kadang2

nah sekarang kenapa masih main sama cowo padahal aku udh lost contac sama temen2 masa kecil aku?

jawabannya karna main sama cowo itu asik
kita bisa tau kebiasaan merek dan yang terpentin kita bisa belajar untuk melindungi diri .

mungkin sampai skrng kalau aku di sekolah atau di manapun terus deket sama cowo kebanyakan nyangkanya pacaran lah apa lah
hahahah whatever lah dengan semua omongan orng
aku gga begitu perduli karna yang ngejalanin aku bukan mereka

so?
take it easy aja hahahhhaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"Simple Thing Called Love" by Anna Triana

Judul          : Simple Thing Called Love Penulis       : Anna Triana Penerbit      : Elex Media Komputindo ISBN          : 978 - 602 - 0...