JNGGA

Minggu, 13 Oktober 2013

untukmu seseorang dalam imaji

aku tak mengerti mengapa kita harus bertemu
kita bertemu dalam dua bingkai yang berbeda
aku mengenalmu sedangkan kau tak mengenalku
aku tak habis pikir mengapa kita bertemu dan Tuhan menciptakan rasa dalam diriku untuk dirimu yang tak biasa
rasa yang membuatku bergetar dan selalu di selimuti rasa rindu
mengapa ini terjadi?
kita tak saling mengenal sebelumnya
namun rasa apa ini?

kadang kala
ketika malam datang menjemput aku selalu berfikir
apakah kau merasa hal yang sama terhadapku?
mungkinkah Tuhan mempertemukan kita karna ada maksud lain?

tak ada yang  mustahil di dunia ini
aku tau itu
tapi terkadang semua kenyataan tak masuk dalam logika
mungkin kau tak akan masuk ke dalam logika kukau hanyak ada dalam imaji

kau nyata tapi tak untuk menjadi kenyataan

mungkin kau hanya akan hidup dalam imajiku
dari imaji dan selamanya hanya dalam imaji

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"Simple Thing Called Love" by Anna Triana

Judul          : Simple Thing Called Love Penulis       : Anna Triana Penerbit      : Elex Media Komputindo ISBN          : 978 - 602 - 0...