JNGGA

Selasa, 15 Oktober 2013

yang slalu ku nanti! eiiiiits ati ati bro!

wahai kau yang slalu ada dalam mimpiku
yang slalu ada dalam imaji ku yang tak nyata
aku mungkin menunggumu di persimpangan jalan

slalu menunggu dengan harap yang tak pasti
mungkinkah kau akan datang lewat persampingan itu dan bertemu denganku ?
ataukah kau tak akan dan selamanya pun tak akan pernah melewati persimpangan itu?

jika benar itu takdirmu
aku tak oerduli
aku tak perduli walau kau melewati jalan lain dan tak bertemu denganku yang menunggumu di persimpangan itu
aku tak peduli

aku akan tetap menunggumu sampai bosan datang menjemputku

aah entahlah sepertinya bosan itu tak akan menemuiku lagi
ia sudah jengan bertemu denganku

kini hanya takdir yang dapat mempertemukan kita
aku harap dan akan terus berharap
kau melewati persimpangan itu dan menemuiku
 persimpangan tempat aku menunggu dirimu
hingga akhirnya kita bisa bertemu saling melepas rindu dan lelah
lalu bersama merajut impian yang tak segera usai


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"Simple Thing Called Love" by Anna Triana

Judul          : Simple Thing Called Love Penulis       : Anna Triana Penerbit      : Elex Media Komputindo ISBN          : 978 - 602 - 0...