JNGGA

Selasa, 15 Oktober 2013

kekasihku (dalam untaian doa dan nada)

wahai kekasihku
kita berdua bagai berada dalam imaji yang nyata
aku ada dan kau pun ada
tapi di antara kita terdapat satu tembok penghalang yang menjulang tinggi.

mengapa ini terjadi sayang?
aku tak mengerti, aku mencintaimu ya aku benar-benar mencintaimu
tapi apa yang kau rasakan?

cinta ini bagai bertepuk sebelah tangan .

sayang, jika langit tak mampu lagi menampakan bintang maka lebih baik bintang itu tak usah ada selamanya
apakah itu berlaku jga untukku sayang?

sayang, harus dengan cara apa aku membuktikan bahwa aku mencintaimu dan sungguh sungguh terhadapmu?

sayang, tolonglah kita ini berada dalam satu bingkai, berada dalam satu tubuh dan juga dalam satu cerita

buatlah cerita itu utuh sayang jangan biarkan tembok yang tinggi menghalangi kita untuk merangkai cerita indah untuk anak cucu kita kelak

laksana air yang mengalir di bukit aku harap kamu dapat berubah ,
memberi tingkah laku yang manis layaknya pangeran yang menjemput sang permaisuri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"Simple Thing Called Love" by Anna Triana

Judul          : Simple Thing Called Love Penulis       : Anna Triana Penerbit      : Elex Media Komputindo ISBN          : 978 - 602 - 0...