JNGGA

Jumat, 21 Februari 2014

cieeee ulang taun :p

Biar bintang menari
Biar bulan tersenyum aku tak perduli
Hanya angin yang dapat membawaku pada hangatnya pelukmu
aku ingin kita tetap bersama
dalam deburan ombak yang sama
Dengan nada yang tak pernah terlupakan

Mungkin malam ini jadi saksi
Begitu berharganya kamu untukku
Aku tak tau apakah kau akan mengerti dengan apa yang aku katakan atau kau hanya terdiam lalu menganggap semuanya sampah
Biar…
Biarlah jika itu terjadi malam ini

Tak banyak yang harus kuucapkan padamu
Sebait puisi dan seberkas senyum pun mampu mengatakan apa yang tak terkatakan.
Dalam hati yang paling dalam aku menunggumu

Biar bintang dan malam menjadi saksi tentang kita
Walau kita berbeda tapi aku akan menyayangimu semampuku
dengan atau tanpa ucapan.

Terucap dari hati yang paling dalam
Lalu terbesit dalam sebuah kepala dalam diam
dalam sunyi
Dalam doa

Selamat hari lahir
Aku memyayangimu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"Simple Thing Called Love" by Anna Triana

Judul          : Simple Thing Called Love Penulis       : Anna Triana Penerbit      : Elex Media Komputindo ISBN          : 978 - 602 - 0...