JNGGA

Minggu, 23 Februari 2014

mungkin ini yang akan terjadi

Di tengah megahnya purnama
Kusisipkan satu rasa di antara ribuan bintang
Biar ia tahu betapa hangatnya pelukan malam saat itu
Mungkin kau yang jauh disana tak mengerti bahkan tak tahu dengan apa yang terjadi pada hatiku saat ini
Apa yang aku rasakan pada malam yang dingin ini
Jika kau tau, aku sendiri mengingatmu, mengingat namamu dalam helaan nafas yang berhembus tiap waktunya
Sudah kukatakan berulang kali
Bahkan kau pun bosan mendengar apa yang aku ucapkan
Iya
Aku mencintaimu
Namun cinta tak berpihak padaku saat ini
kau punya cinta yang lain da aku tak punya cinta selain kau
Aku berfikir bagaimana jika kau tak bisa kumiliki?
Bagaimana jika kau dan aku tak bersatu seperti apa yang menjadi angan anganku saat ini
Mungkin angan angan akan tetap menjadi angan angan.
Akan datang hari dimana kulihat kau bersamanya, tersenyum bahagia dengan balutan gaun dan jas terindah yang kau kenakan
Pada saat itu aku harus siap melihatmu melingkarkan cincin padanya kemudian mengucap janji sampai akhir hayat
Pada itu pula rasa ini akan tetap berada sebagai lukisan dalam raga dan jiwa
Teebingkai rapih dan akan kusimpan pada memori paling dalam
kan kurawat rasa ini sampai kau bahagia bersama keluarga barumu
Saat itulah aku akan beefikir bahwa semua ini hanya sia sia
Penantian ini, cinta ini dan sayang ini
namu satu hal yang tak bisa kulakukan
Aku tak bisa membencimu dalam otakku…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"Simple Thing Called Love" by Anna Triana

Judul          : Simple Thing Called Love Penulis       : Anna Triana Penerbit      : Elex Media Komputindo ISBN          : 978 - 602 - 0...