JNGGA

Minggu, 23 Februari 2014

For You? Maybe

Perlahan aku mulai menikmati dengan apa yang terjadi saat ini
Setiap detik yang berdetak ku nikmati bagai sepasang kekasih yang sedang dimabuk asmara
Bercumbu dengan waktu dan menikmati apa yang telah ada
dia yang pergi dan kau yang datang
Mungkin terlalu cepat untuk menghadirkan cinta tapi itulah kenyataannya
pertemuan yang tak sengaja
Perkenalan yang begitu singkat hingga akhirnya datanglah sesuatu bernama cinta.
Aku tak tau apakah ini benar atau salah
Tapi bukankah cinta tak mengenal mana yang benar dan mana yang salah?
Aku tak perduli pada hakin yang berceloteh di depan pendengaranku
Mengacung acungkan sosok tata krama
Membacakan undang undang tentang hukum bercinta
Tapi bukankah kita sudah hidup pada zaman globalisasi?
Dimana cinta sudah tak berbatas, cinta sudah tak mengenal aturan dan tata krama
Bukankah di masa lalu pun cinta datang tanpa permisi?
Apa itu sopan?
Apa itu menggunakan tata krama?
Aku tak mengerti dengan hukum cinta
Namun aku mengerti bahwa aku menikmati tiap jarak demi jarak yang perlahan kau hapus agat tak menciptakan jarak pada kita
Memeluk dengan rindu lalu bercumbu dalam kenangan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"Simple Thing Called Love" by Anna Triana

Judul          : Simple Thing Called Love Penulis       : Anna Triana Penerbit      : Elex Media Komputindo ISBN          : 978 - 602 - 0...