JNGGA

Senin, 24 Februari 2014

hilang atau masih ada?

Cinta sejati…
Lo pernah tau apa itu arti cinta sejati?
Mungkin pernah ada yang bilang cinta sejati itu tak harus memiliki
Cinta sejati itu kita turut bahagia jika orang yang kita cintai bahagia walau tidak bersama kita
Tapi ada yg menyebutkan itu semua bulshit! Catet yah BULSHIT!
cinta sejati justru harus dipertahankan
Dipertahankan dia bersama kita
Ga perduli dia cinta sama kita atau engga cinta
Itu mungkin menurut pandangan cowo
Okey mereka bisa memaksa para wanita bersamanya tapi apakabar dengan wanita?
Apa kabar dengan pihak wanita?
Wanita gak bisa gitu
Mereka lebih terlihat pasrah dari pada berjuang
sama kayak gue, gue punya satu cerita tentang orang yang gue cinta
gue gak tau apakah ini cinta sejati atau bukan yang jelas gue cinta dia. Udah itu cukup!
Berawal dari pertemuan gue sama dia yang awalnya "geuleuh" karna suatu hal perlahan rasa itu muncul sedikit demi sedikit hingga saat ini (mungkin)
iya rasa itu ga pernah hilang tapi selalu ada walau rasa itu berkurang
Iya itulah cinta, dia tidak tetap cinta bisa berkurang bisa juga bertambah
bertaun taun gue nyimpen perasaan sama dia bahkan hal kecil pun gue anggap itu paling menyenagkan
Memang dia berumur lebih tua dari gue tapi itu bukan hambatan untuk gue mencintai dia.
bertahun tahun kita saling ketemu hingga akhirnya waktu itu datang
Waktu dimana kita akhirnya saling berpisah
Waktu dimana kita berdua sama sama disibukan oleh waktu
Bahkan hingga saat ini pun gue belum pernah ketemu lagi sama dia. Hingga pada suatu hati datanglah satu kabar bahwa dia telah mempunya pendamping.
Mungkin gue kaget. Waktu itu gue biasa aja karna gue udh ga terlalu deket dan emang konteks nya jarang ketemu
Tapi sekarang?
Setelah sekian lama gak ketemu kangeeeen bgt rasanya
teringat masa lalu saat dia melemparkan seberkas senyum buat gue
Saat kita diam berdua karna sama sama gaada temen
Saat kita bercanda dan tertawa bareng
Mungkin itu hal kecil tapi gaakan pernah gue lupain
Sekarang dia udh jadi milik orang lain
Gue gatau itu selamanya gatau engga
jujur gue harus siap nerima kabar apapun tentang dia yang perlahan bakal nyakitin gue
Gue tau penantian gue selama ini gaada yang sia sia ko ^_^

Jadi cerita gue ini masuk ke dalam cinta sejati ga?
Silahkan pikirkan dan buat kesimpulan sendiri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"Simple Thing Called Love" by Anna Triana

Judul          : Simple Thing Called Love Penulis       : Anna Triana Penerbit      : Elex Media Komputindo ISBN          : 978 - 602 - 0...