JNGGA

Minggu, 23 Februari 2014

Aku Jatuh Cinta (Barangkali)

Ahahahahaha
Mungkin hanya senyum dan gelegak tawa yang kudengar saat kukatakan pada dunia aku jatuh cinta
Iya
Ini sungguh membingungkan
Tapi taukah kau jika ini serius?
Taukah kau jika aku jatuh cinta saat awal mula kita bertemu
saat kulihat kau pada deretan manusia manusia itu dengan akting dan gesture yang mereka mainkan
Sadarkah kau sejak saat itu aku selalu mengintai dan melihatmu
Walau samar
Walau kau tak pernah melihatmu
disini
didekatmu
Sadarkah kau jika sejak saat itu aku selalu mengikuti mu saat kau akan pergi?
Taukah kau sejak saat itu saat kita bertemu jantungku berdegup kencang ketika kita mulai mendekat hingga kemudian berpapasan
Tak sadarkah kau aku selalu melihat tingkah lakumu, berlali sambil bernyanyi di antara banyak orang?
Aku suka itu
Aku mencintaimu seperti itu
Sadarkah kau aku mulai kecewa ketika kau memotong rambutmu?
Apakah kau merasa aku mulai cemburu jika melihat kau bersama dengan wanita lain?
Aku tak tau perasaan ini
Iri kah? Atau aku takut kehilanganmu saat ini

Mungkin Tuhan adil
Tuhan telah mempertemukan kita sejak saat itu
Tapi taukah kau jika dengan cara itu maka rasa cintaku semakin membesar kepadamu?
Taukah kau jika selama ini aku tersiksa oleh rindu yang kau buat pada diriku?
Tak pernahkah kau menyadari bahwa ini adalah cinta?
Kau mampu mengisi otakku hingga aku lupa bagaimana caranya melupakan
kau mampu membuatku tersipu saat pandangan kami bertemu
Aku tak menyalahkan siapapun untuk ini
Aku tau ini bukan keinginanmu
Dan ini pun bukan keinginanku
Ini bukan keinginan kita berdua
Ini keinginan Tuhan yang menciptakan takdir seperti ini
Ya ini Takdir

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"Simple Thing Called Love" by Anna Triana

Judul          : Simple Thing Called Love Penulis       : Anna Triana Penerbit      : Elex Media Komputindo ISBN          : 978 - 602 - 0...