JNGGA

Kamis, 13 Maret 2014

entahlah

Aku tak tau perasaan apa yang menyelimutiku pagi ini
Terlalu berkecamuk dan bercampur dalam dada
Terlalu banyak rasa yang tlah kuukir pada hati dan jiwaku
Lantas perasaan apa yang sesungguhnya aku rasakan pagi ini jika terlalu banyak rasa yang berkecamuk?
entahlah
Hanya saja semua terasa hampa.
Separuh jiwaku telah menghilang ntah kemana. Haruskah kucari jiwa itu? Atau biarkanlah jiwa itu menghilang agar aku lebih baik?
Sepintas aku merasakan sakit juga sesak namun rindulah yang juga kurasakan saat ini
Tapi itu hanya sepersekian persen dari apa yang aku rasakan
Kenyataan membuatku berfikir bahwa aku seharusnya tak berada disini
Tak memasuki ruang yang tak seharusnya kumasuki
Perbedaan dimensi juga waktu lah menghambat segalanya, namun rasa ini begitu besar hingga sanggup mengendalikan pikiranku
Mengendalikan otakku kemudian otot otot syarafku hingga akhirnya aku memaksakan kehendak untuk memasuki dunia ini, ruang ini dan tempat ini
Aku terjebak dalam ruang dimana cinta dan sesak bersarang. Tak ada yang bisa menolongku untuk keluar dari dunia ini
Namun aku sadar inilah takdir yang seharusnya kulalui
Tapi…
Perasaan apakah yang membuatku mampu dan nekat untuk memasuki ruang tersebut? Orang memanggilnya dengan sebutan "cinta"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"Simple Thing Called Love" by Anna Triana

Judul          : Simple Thing Called Love Penulis       : Anna Triana Penerbit      : Elex Media Komputindo ISBN          : 978 - 602 - 0...