JNGGA

Minggu, 02 Desember 2018

Inilah Aku

ini lah aku,
seseorang yang diam-diam mencintaimu tanpa nyali
tanpa tindakan untuk berusaha agar dekat denganmu

ini lah aku,
seseorang yang hanya berani mengagumi dalam diam
melihatmu dalam jarak terjauh tanpa berniat memperlihakan diri

ini lah aku,
seseorang yang selalu menyebutkan namamu dalam alunan doa terbaik
dalam sepertiga malam dengan keheningan dan rindu yang menusuk

ini lah aku,
seseorang yang hanya mampu menitipkan rindu pada malam
juga doa tanpa berani menyampaikan langsung kepadamu...

ini lah aku,
seseorang yang masih mencintaimu
entah sampai kapan

- Tina Wiarsih -

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

"Simple Thing Called Love" by Anna Triana

Judul          : Simple Thing Called Love Penulis       : Anna Triana Penerbit      : Elex Media Komputindo ISBN          : 978 - 602 - 0...